Selasa, 19 Februari 2019, WIB

Sabtu, 12 Jan 2019, 15:13:54 WIB, 46 View Ahmad Gunawan, Kategori : Internal

 

Diawal tahun 2019, STIE PGRI Sukabumi melaksanakan Sidang Komprehensif ke-10, bagi mahasiswa tingkat akhir STIE PGRI Sukabumi yang sudah melengkapi persyaratan administrasi dan belum melaksanakan sidang sikripsi harus melaksanakan kewajibannya, dan pada hari Kamis, 3 januari 2019 ini dilaksanakan sidang skripsi, kegiatan ini dihadiri oleh seluruh dosen pembimbing, penguji dan mahasiswa yang berjumlah 71 orang, kegiatan dibuka oleh ketua STIE PGRI Sukabumi yaitu Bpk. H. Asep Deni, dan beliau memberikan sambutan sebagai berikut :

“Assalamualaikum wr wb.
Ada tiga hal yang ingin saya sampaikan, ini adalah proses akhir dari kalian menempuh pendidikan di kampus tercinta kita, di STIE PGRI sukabumi. maka untuk menghadapi kegiatan hari ini, pertama buat rasa nyaman didiri kalian, tidak usah tegang. Kedua laksanakan sidang ini secara serius dan bersunggung-sungguh. Ketiga kita berdo'a kepada Allah swt mudah-mudahan hari ini kita diberikan kelancaran oleh Allah, kemudian jangan lupa kita selalu bersyukur kpd Allah, sampai titik akhir ini masih ada sisa waktu dan hari sabtu tanggal 2 februari kita akan melaksanakan wisuda. Mudah-mudahan kalian bisa lulus semua, yang tidak akan lulus adalah kalian yang tidak siap, kalau yang siap pasti lulus, dan saya melihat dari kalian ini adalah wajah-wajah yang siap semua walaupun agak kurang tidur. Sekian dari saya dan saya buka kegiatan sidang hari ini dengan "Bismillahirrohmanirrohim".
Wassalamualaikum wr wb.”

Dalam kegiatan pembukaan sidang skripsi ini sekaligus dilakukan penggalangan dana dari peserta sidang, dosen pembimbing dan penguji untuk bencana longsor di Desa Sirnaresmi Kecamatan Cisolok - Kabupaten Sukabumi.





Tuliskan Komentar